jangan baca ja artikelnya, pahami juga uisinya y :D

Selasa, 16 Oktober 2012

my idola

ia gan dalam posting kali ini saya akan mengeposting tentang artis idola saya
 Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah (lahir di Pangkalan BrandanLangkatSumatera Utara , 16 September 1981; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara darisuku Melayu. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan.

saya mempopulerkan ariel karena lagunya sangat bagus. dan ariel telah membuat band semenjak smp kelas 1
tpy hanya bertahan selama 7 bulan saja. ariel membuat band lagi diantaranya topi. namun samapai ditengah perjalan band itu bubar juga. akhirnya ariel membuat band yang terahkir sebelum NOAH yaitu PETERPAN.


Bersama Peterpan, Ariel berupaya menembus kafe-kafe top di Bandung. Penampilan Peterpan yang atraktif plus vokal Ariel yang berkarakter diam-diam menarik minat Noey –eks basis Java Jive yang belakangan jadi produser- untuk memasukkan lagu mereka dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam. Lagu Mimpi Yang Sempurna yang termuat di album kompilasi itu sukses jadi modal buat Peterpan untuk menembus industri rekaman.
Tahun 2003, Peterpan merilis album Taman Langit. Album ini ternyata meledak. Harus diakui, salah satu faktor yang mendukung larisnya album ini adalah vokal Ariel dan kemampuannya mengolah lirik. Lirik-lirik yang dibuat pengagum Kahlil Gibran ini amat dalam. Mampu menyentuh dasar hati pendengar lagu-lagunya.
Wajar jika nama Ariel semakin melambung. Posisinya sebagai frontman memungkinkannya menjelma jadi idola baru. Puncaknya, saat album Bintang di Surga dirilis pertengahan 2004 lalu. Ariel bener-bener jadi pujaan pencinta musik Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
sekian posting kali ini gan
tolong coment  yah gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar